Selasa, 12 Januari 2016

Anthonius - 1 - semester genap



Nama: Anthonius
Kelas/no. absen:VII-7/5
Pengarang: Chris Oxlade
Tentang: pengetahuan
Alih bahasa: Yunita candra Sari
Editor: D. Kurniawan, S.Si.

Apakah Tank itu?
Tank merupakan jenis kendaraan tempur.Tank ini mempunyai senjata besar di bagian atas. Senjata ini dilengkapi pelindung berupa lempengan logam tebal. Tank berukuran besar dan berat. Kendaraan ini bergerak menggunakan rantai roda logam yang kukuh. Tank berfungsi menyerang musuh. Kendaraan ini juga bertugas melindungi para tentara yang ada di pihaknya.

Senjata
Senjata merupakan tank berupa meriam besar. Meriam menembakkan peluru-peluru besar. Peluru-peluru tersebut meledak saat mengenai sasaran. Komputer membantu menbidik sasaran dan menembakkan meriam. Komputer melakukannya dengan sangat akurat. Peluru dapat mengenai sasaran yang berada lebih dari satu tengah kilometer. Selain meriam, terdapat senjata-senjata mesin di dalam turret dan lambung.

Tank Tempur Utama
Tank yang paling besar disebut tank tempur utama. Berat sebuah tank tempur lebih dari 50 ton. Ini sama beratnya dengan 50 mobil keluarga.
Lapis bajanya dibuat dari logam dan plastik yang sangat kuat. Di beberapa bagian, ketebalannya mencapai lebih dari 1meter. Tank tempur utama bertempur menyerang bersama-sama dan saling melindungi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar